Searching...
Rabu, 07 Oktober 2015
Rabu, Oktober 07, 2015

PENTAS ANAK NECIS 2015

PENTAS ANAK NECIS 2015 

Pada tanggal 17 dan 18 Februari 2015 pengurus OSIS masa bakti 2014-2015 telah melaksanakan kegiatan Pentas Anak Necis, acara tersebut diantaranya berbentuk olimpiade antar SD/SDIT/MI, Sawara Necis Season 3 dan Audisi Band. 


Pentas Anak Necis ini tidak dimulai dari tanggal 17&18 tetapi dari tanggal 08 Februari 2014 telah dimulai dan itu merupakan Pra Pentas Anak Necis. Yang pada tanggal 08 Februari itu dilaksanakan Olimpiade b.study tingkat SD/SDIT/MI yaitu B.study IPA,IPS,Matematika&LCC Keagamaan, dan untuk LCC keagamaan dilanjut pada tanggal 14 Februari untuk melaksanakan final LCC Keagamaan yang telah diseleksi pada tanggal 08 Februari. Setelah Olimpiade selesai kami melakukan Pra Pentas Anak Necis selanjutnya yaitu Audisi Sawara Necis Season 3 pada tanggal 13 Februari 2014 yang diikuti oleh 19 peserta, pada saat audisi tersebut di seleksi 10 peserta terbaik dari 19 peserta itu untuk maju ke babak selanjutnya dan mendapatkan golden ticket, 10 peserta tersebut adalah dari kelas VIIIA,VIII BI,VIII B,VIII C,VII C,VII A, IX B,IX C,IX D dan IX BI. 10 peserta yang mendapatkan golden ticket tersebut akan tampil pada Pentas Anak Necis hari pertama. Setelah kita melaksanakan Pra Pentas Anak Necis selanjutnya kita melaksanakan Audisi Band yang dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2015 di JMC yang nantinya akan tampil di Pentas Anak Necis.



Tibalah saatnya ke puncak acara yaitu Pentas Anak Necis pada tanggal 17&18 Februari. Pentas Anak Necis hari pertama di awali dengan Upacara Pembukaan dengan menampilkan perpaduan antara Tari tradisional dengan tari modern serta di iringi oleh penyanyi , lalu di lanjutkan dengan meresmikan acara Pentas Anak Necis secara simbolis oleh Bapak Dadah hidayat selaku kepala sekolah SMPN 1 Cisaat dengan menabuh gong sebanyak 3x. Setelah itu dilanjutkan beberapa sambutan,penampilan karawitan,penampilan 10 besar sawara Necis,penampilan dari berbagai ekstrakulikuler dan penampilan dari kelas VII&VIII. Acara Pentas Anak Necis hari pertama telah selesai hinga pukul 14.45 dan dilanjut kembali pada hari kedua.


Pentas Anak Necis hari kedua dibuka pada pukul 08.00 dan kemudian dilanjut kembali sambutan, sambutan dari ketua Pentas Anak Necis 2015, pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan dengan penampilan kelas dari kelas IX yang tak kalah bagus dan meriahnya di bandingkan dengan penampilan kelas dari kelas VII&VIII. Setelah penampilan kelas IX selesai dilaksanakan di lanjutkan dengan penampilan ekskul tari jaipong dan kemudian di lanjutkan dengan penampilan band oleh Group Band Necis. Setelah itu ada penampilan bintang tamu dan bintang tamu kali ini yaitu sangat spesial sekali dan bintang tamu nya itu adalah Guru guru kita tercinta yaitu Ibu Hj.Yetty,Ibu Yuniati,Ibu Aan,Bu Yanti,dan Bu Ratna penampilan bintang tamu yang sangat spesial sekali karena mereka adalah guru guru kita tercinta. Pada saat guru guru tampil mereka bernyanyi dan bermain gitar. Setelah penampilan Bintang Tamu dilanjutkan dengan penampilan dari Osis&Mpk Amsasila wih pada saat mereka tampil Necis sangat heboh sekali Osis&Mpk sangat semangat sekali walaupun mereka capek menjadi panitia tapi semangat mereka sangat luar biasa.
Di PENTAS ANAK NECIS, para peserta Sawara Necis yang mendapatkan Golden Tiket pun tampil secara bergantian, namun ada beberapa peserta yang tidak bisa tampil dikarenakan ada kesalahan teknis yang menyebabkan peserta tidak dapat tampil.


Hari pertama Pentas anak Necis di meriahkan oleh penampilan-penampilan kelas 7 dan 8, penampilan Bintang tamu yaitu Bapak ….. yang berhasil mengoyang necis, serta penampilan ekstrakulikuler, tidak hanya itu, panitia Pentas Anak Necis menyediakan Kedai Osis yang di dalamnya dijajakan jajanan, sehingga mereka tidak perlu keluar untuk mengsi perutnya, jajanan tersebut merupakan titipan makanan dari beberapa kelas di SMPN 1 Cisaat dan ada beberapa makanan yang kami beli dari luar.



Selanjutnya pada hari kedua Pentas Anak Necis di meriahkan oleh penampilan kelas 9 yang tak kalah seru dan menarik, serta penampilan band yang sangat mnggemparkan necis, penampilan Band Necis yang sangat keren, dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para peserta yang mengikuti lomba, dan ditutup dengan penampilan OSIS yang sangat menyentuh dan apresiasi dari penonton sangat meriah sekali





Foto Foto Kegiatan Mulai dari Pra PAN sampai Hari Kedua PAN :








































































1 komentar:

  1. wah baru ngecek lagi blog ini. Alhamdulillah program metamorfosa dulu (sawara necis) masih di pertahankan sampai sekarang. Ditambah inovasi program terbarunya bagus tuh semoga bertahan sterusnya. Trus update blog ini ya, biar kita tau perkembangan osis necis dari tahun ketahun.

    Kalo ada rezeki pingin beliin hosting & domain buat blog ini. Biar lebih keren gtu gaada blogspot2an hha :d

    BalasHapus

 
Back to top!