Searching...
Kamis, 08 Oktober 2015
Kamis, Oktober 08, 2015

ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW SEKALIGUS DO'A BERSAMA MENJELANG UN SMPN 1 CISAAT

ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW SEKALIGUS DO'A BERSAMA MENJELANG UN SMPN 1 CISAAT


Pada tanggal 16 Mei 2015, di adakan sebuauh kegitan untuk memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW. Yaitu "ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW". Di Masjid Qubbatul Islam Cisaat, dengan tema "MELALUI PERINGATAN ISRA MIKRAJ NABI MUHAMMAD SAW KITA BINA GENERASI : CERDAS BERILMU, TEGUH BERIMAN, TERAMPIL BERAMAL, ISTIQOMAH BERAHLAQ MULIA" Tujuan di adakannya kegiatan ini adalah meningkatkan tali silaturahmi antar umat islam serta media inropeksi diri dalam menjalani kehidupan, dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah dan Rasulullah melalui pembelajaran ilmu atau amal ibadah dalam melakukan kegiatan ini. Selain itu tujuan nya untuk berdoa agar siswa/i SMPN 1 CISAAT kelas IX bisa melaksanakan ujian nasioanal dengan lancar dan lulus 100% serta mempererat tali silaturahmi terhadap orangtua siswa.

Pada acara ini, telah diundang seorang Ustad yaitu Ustd. Rodhibillah,SPd.I . Pimpinan Pondok Peantren Nur Sa’idiyah yang hadir untuk menguraikan hikmah Isra Mi’raj dan Do’a Muhasabah menjelang Ujian Nasional bagi Peserta didik SMPN 1 Cisaat. 

Selain acara itu masih banyak acara-acara yang dilakukan yaitu; Kreasi Siswa dan Pembacaan Al-Ma’tsurot Kubra. Kreasi siswa ini terdiri dari 2 acara yaitu ; Baca Puisi tentang Isra Mi’raj oleh Putri Hikmawati dan Kirana Muttaqina, dan ada Dakwah  oleh Salwa Tsania Nisa .


Foto-foto Kegiatan ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW SEKALIGUS DO'A BERSAMA MENJELANG UN SMPN 1 CISAAT :

















0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!