Searching...
Jumat, 02 Agustus 2013

MPLS 2013

Pemberian materi oleh Panitia 


UPDATE!! Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) merupakan sebuah acara yang dimana fungsi dan tujuannya yakni memperkenalkan siswa baru pada lingkungan sekolah, membangun tali persaudaraa antar siswa, membina fisik dan mental calon siswa baru, membentuk karakter  calon siswa.
Dilaksanakan selama 7 hari penuh dari hari Sabtu (30/6/2013), Senin (1/7/2013) sampai Sabtu (6/72013). Kegiatan yang sudah tercatat di program kerja osis sekbid 5 ini terlaksana sebagaimana yang sudah direncanakan sebelumnya dengan jumlah peserta 260 calon siswa SMPN 1 Cisaat. Acara dimulai pukul 06.00 tiap harinya diharapkan para peserta terbiasa ketika telah resmi menjadi siswa Necis tidak sering kesiangan. MPLS tahun ini sedikit berbeda, kami lebih mengutamakan kekeluargaan dan tidak
terlalu mempersulitkan para peserta "tahun ini saya ga mau aneh-aneh tidak boleh ada unsur kekerasan dan kami menginginkan  mereka terkesan positif dan tidak ada unsur Senior dan Junior, dan kami tidak mau mereka kesulitan seperti buat topi dan lain-lain, kami ingin merubah MPLS yang sering disalah artikan di Indonesia bahwa peserta jangan dibuat aneh-aneh kami menginginkan mereka datang dengan rapih dan disiplin dengan pakaian asal sekolahnya dan kami memberikan kebijakan untuk mencepak rambut putra" tutur ketua OSIS. "Kami pun tidak terlalu mempersulit para peserta, untuk makanan kami sudah membuat paket, mereka hanya membeli dan kami antarkan paket tersebut ke kelas masing-masing dan atribut mereka hanya membawa slayer yang fungsinya membedakan dari tiap gugusnya" lanjut ketua OSIS. MABIT (Malam bina iman dan takwa) yang dilaksanakan pada Jum'at sore sampai Sabtu pagi di meriahkan dengan acara Award yang dimana acara ini memberikan pengahargaan kepada peserta dengan nominasi-nominasi yang telah disusun.

FOTO TIAP GUGUS BERSAMA PEMBIMBINGNNYA

GUGUS 1

GUGUS 2

GUGUS 3

GUGUS 4

GUGUS 5

GUGUS 6
GUGUS 7

GUGUS 8

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!